Minggu, 03 April 2011

uneg---

mungkin terasa seperti badai,,
atau lebih lebanya petir, gemuruh,, apa sajalah.
sedikit kisah yang mungkin sulit ku ungkapkan kepada teman hanya sekedar berbagi , atau hanya sekedar berbagi pendapat karena ada perasaan sedikit takut.
terlintas dibenakku apa saja yang telah ku lakukan selama aku hidup, masih sering mengeluh, masih merasa tinggi hati, dan masih suka menggunjing, :)
sungguuh aku bukan seorang makluk Allah yang mulia :)
sulit sekali menggendalikan perasaan saat melihat temanku yang dulunya tamatan madrasah, pesantren dan memiliki ilmu agama yang boleh di bilang mumpuni ternyata sekarang dengan bangganya mengibar-ngibarkan rambutnya, mengibar kan rok pendeknya. nauzubillahiminzali...hati ini selalu bergeritik dimana ilmu beserta akhlak yang mereka peroleh waktu sekolah ???


           Ada salah satu temanku yang bilang kalau seorang anak itu bertindak di luar jalur yang benar itu karena didikan orang tua, aku bagai d sambar petir saat mendengar itu, karena aku pikir dulu saat aku belum berjilbab, saat aku memakai pakaian modern apakah itu salah orang tuaku ??? padahal sesungguhnya orang tua ku selalu menyuruh aku menutup aurat, tapi dengan berbagai alasan aku selalu menolak, dan peran paling mendasar adalah dari lingkungan ku yang memang notabennya selalu mengikuti mode tren busana yang berkembang.
dan aku khawatir, saat ada salah satu temanku bilang apa pun  yang kita lakukan d muka bumi nanti, orang tua kita akan mendapat balasam, mereka akan ditanya bagaimna mendidik anak mereka, aku semakin bergidik membayangkan dosa-dosa ku yang bisa membahayak nasib kedua orang tua ku,, (maafkan anakmu mama,,abah )


"...........Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; Karena Sesungguhnya Engkau-lah Maha pemberi (karunia)". { QS. Ali ’Imran; 8 }


ya Allah, peliharakan kami agar selalu berada dalam jalan mu, dan dalam lindungan serta kasih sayang mu,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar