Minggu, 03 April 2011

arjunaku !!!

haii arjuna ku apa kabar ?????
apakah kau baik-baik saja disana ???
rasa rinduku hanya bisa kutumpahkan di atas sajadahku,
berharap Allah mengirimu dan mempertemukan kita dalam sebaik-baiknya pertemuan :)




bingung ????
siapa yang ku sapa ???
dia adalah jodoh ku (insya Allah) :)
Allah sudah menuliskan takdir, jodoh, rezeki dan kematian umatnya, termasuk jodohku.
dia kuberi nama "arjuna" biar mudah menyapanya dalam lantunan lembut do'aku, dalam lantunan lembut sanubari ku yang memberi motivasi menjadi muslimah yang baik. karena Allah menjanjikan jodoh yang setara setiap umatnya :) .
jadi, tanpa menjalin kasih dalam ikatan pacaran aku tak takut jodohku tertukar. Jodohku akan tetap sama seperti janji Allah kepda ku. Jika aku ta' percaya semua itu sama saja aku ta' percaya janji Allah :)


Yang ku tahu hanya kesabaran dan berbekal ilmu Allah aku menunggu sang arjuna ku memboyongku kepelaminan dan mnyempurnakan setengah agama kami.
semoga arjuna ku merupakan kualitas baik menurut Allah yang di pilih-Nya untuk membimbing dan menemaniku dalam menjalani hari-hari mengumpulkan ridho Allah untuk bekal kami di akhirat kelak.
Semoga arjunaku menjadi teman sejati ku, semoga dia bisa menjadi sandaran ku di saat cobaan menghampiri dan semoga dalam pangkuan ku arjuna ku bisa merasa tenang dalam menghadapi cobaan :)


Kadang hati ini bertanya, sedang apa arjunaku di sana ???
apa yang sedang dia makan ??? cukupkah makanannya ??? sudah kah dia bersyukur atas nikmat hari ini ??? atau apakah arjunaku juga merasakan rindu terhadap johohnya, atau dia merasa khawatir bagaimna jodohnya kelak.
kadang tertetes air mata, aku ta' akan mengecewakan arjuna ku, tak akan mengecawakan keturunan ku serta keluarga ku. Insya Allah aku bisa menjadi pendamping arjuna ku dan aku pantas berada di sisinya. dan layak melahirkan keturunan-keturan yang berkualitas untuk generasi muslim kelak.


bukan seseorang dengan kuda putih yang kuinginkan,
bukan seseorang dengan sedan mahal yang ada di hadapanku,
bukan seseorang dengan berkotak-kotak berlian yang datang melamarku..


tapi datanglah kepadaku wahai arjuna ku dengan pondasi iman yang kuat.
datang lah padaku dengan ilmu yang bermanfaat,
datanglah padaku dengan cara yang baik, cara yang halal dimata Allah.


wahai arjunaku jangan mengeluh akan kehidupan karena insya Allah saat kau bersamaku, akulah yang akan menyapu keringatmu.
wahai arjunaku jangan lah engkau mementingkan harta untung meminangku, cukup dengan lantunan ayat Allah yang keluar dari bibirmu yang membuat ku tenang sebagai mahar untukku.
wahai arjunaku perbanyaklah puasamu untuk meredam rindumu pada ku, jangan biarkan nafsumu mengalahkan akal sehatmu, sehingga dalam rasa rindumu kau menghalakna pacaran untuk mengisi kekosongan.
wahai arjuna ku, dengan kesabaran mu, maka luluhlah hati ini dalam dekapan seorang imam yang insya Allah halal di mata Allah.


arjuna ku, bersabarlah :)
smua akan indah pada waktunya, dan Allah akan mempertemukan pada saat yang tepat atas izin Allah :)


Arjuna ku, berjanjilah datang dengan segudang kebaikanmu, dan jangan kuatir, aku terima kekuranganmu.
karena seorang suami idaman itu bukanlah instan, dan seorang istri idaman pun bukanlah instan.
tapi mereka itu dibentuk, mari kita bersama-sama membentuk rumah tangga idaman yang di inginkan :)

2 komentar: