Minggu, 03 April 2011

pandangan mematikan :D

“Dijadikan indah pada (pandangan) manusia ke cintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wa nita-wanita, anak-anak,” (QS Ali Imraan [3]:14)

"wanita racun dunia" sepenggal bait dari salah satu ben di tanah air kan,,hehehe
lalu dengan lagu "kau hancurkan aku dengan sikapmuu" hehehe...banyak lagi penggalan syair lagu yang istilahnya mewakili perasaan para kaula muda di tanah air ini :)

mari sedikit kita berbagi pengalaman semoga bermanfaat.
tapi hanya pengalaman pribadi yang insya Allah bisa jadi pelajaran, sudah kah anda berhijab ??? ALhamdulillah jika sudah, dan yang belum marilah bentangkan kerudung anda menutupi aurat yang terlihat, insya Allah para akhwat akan terlihat lebih manis dan cantik dimata Allah.

Keharusan kaum wanita memakai kerudung kepala tertera dalam surat An Nur ayat 31 yang cukup panjang, yang penulis kutip satu baris saja, yang berbunyi sebagai berikut. : “Katakanlah kepada wanita yang beriman… … … . . Dan hendaklah mereka menutupkan kerudung kepalanya sampai kedadanya”… … 
 "saya belum siap berjilbab, ingin memperbaiki diri dulu, atau nunggu dapat hidayah, atau juga nunggu sholatnya ga bolong-bolong lagi" kalau boleh di bilang itu hanya alasan klise ata menghindar yang akhirnya membuat kita ingkar akan janji kita sebagai muslim.
Perintah menutup aurat ini dapat menundukkan nafsu lelaki yang sentiasa cergas dan aktif. Perintah ini juga dapat menyelamatkan wanita daripada dicerobohi dan lain-lain keburukan yang berkaitan dengannya. ( Jika ianya dipatuhi dan ditaati ).
sebenarnya saat kita menutup aurat dengan niatan lillahita'ala karena Allah maka penutup itu akan terasa dingin dan nyaman sekali karena sesungguhnya saat kita menggunakan penutup aurat maka dialah yang menjadi pelindung kita. 
Contoh saat mau meninggalkan sholat atau bergunjing maka kita ingat jilbab kita insya Allah akan ada rasa malu di hati. Malu karena tidak sepantasnya seorang muslim menggunjing muslim yang lain :)

penutup aurat juga menegasgan identitas kita, maka orang akan lebih menjaga dan tak berani mengganggu, beda dengan orang yang mengumbar aurat, setiap orang yang melihat kan menimbulkan syahwat dan bisa menimbulkan hal-hal yang negatif seperti tindak pemerkosaan.

saking indahnya ciptaan Allah yaitu seorang wanita maka dari itu Allah membuat aturan-aturan agar ciptaan yang indah itu tidak sembarang orang bisa menjamahnya dan hanya orang yang dengan kualitas iman yang baik lah yang bisa memilikinya (langsung dilamar,,hehehe)
jadi berbangga lah jadi wanita muslim yang menjaga harga dirinya yang insya Allah akan dikirimkan sebagai teman sejati kita.

Kemudian ada hal-hal kecil juga yang berdampak negatif yaitu pandangan.
ingat lagu "lirikan matamu menarik hati,, oo senyumanmu manis sekali " karena tatapan seorang wanita bisa membuat khusyuknya seorang pria menjadi berkurang bahkan menjadi hilang.
menundukkan pandangan itu adalah upaya untuk menundukkan hawa nafsu, karena ada pepatah mengatakan "dari mata turun ke hati " cucuiiit,,hehehee
perasaan itu murni, fitrah dan suci, tapi kita harus bisa mengelolanya. 
Semua hal itu berawal dari yang kecil, dari sebuah pandang-pandangan membuat fantasi seseorang berkeliaran. Hal kecil apapun yang kita lakukan akan di pertanggung jawabkan di akhirat kelak.

Jadi, sesama umat muslim mari lah kita membantu dan saling menghargai kodrat masing-masing.
yang wanita menjalankan perintah Allah mulai menutup aurat, mulai menjaga pandangannya dan yang pria juga mulailah menghargai wanita jangan menggoda dan menggombal..hehehee
nanti malah rubuh pertahanannya. :D
malah jadi cinta=cintaan daah..kalo udah siap langsung khitbah, lamar aja :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar