Minggu, 03 April 2011

berbaik sangkalah kepada Allah n_n

"aduh aku bingung mesti nerima apa ga neh,,dia nembak aku" kata temanku yang memang orangnya cantik, mirip sekali dengan revalina, bangga sih punya teman cantik, :)
entah sudah berapa pria yang mencoba mendekati temanku yang satu ini. Pikiran ku melayang layang kembali ke zaman aku masih SMP dan terlintas dibenakku "aku kapan lakunya yaa" sambil menghembuskan nafas.
lucu siih kalau ingat zaman dulu.
bukannya sombong atau berbangga diri, tapi kata teman-teman ku, aku orangnya lumayan laah, ga jelek-jelk amat tapi ko' yaa ga ada yang kecantol -____-"
apa ada yang salah yaa ama aku, sering sekali terlintas begitu.
saat SMA pun kembali terulang lagi, aku punya teman dari yang cantik ampe yang lumayan semuanya laku tapi mbo yaa aku ga laku",, -____-"
sempat terpikir apa aku disantet yaa,, atau aura ku tertutup makhluk halus, hiiiii,, naudzubillah,,-__-
masih banyak lagi rentetan pikiran yang ga logis yang bikin gelisah,,hehehe
tapi kata mas ali di islam ktp kalo gelisah artinya  muratad,,hahahaaa aku aku ampe kaget dia bilang gitu
tapi ternyta dia malah bilang kalau kamu percaya Allah ngapain gelisah, ngapain bingung. minta sama Allah pasti di kasih yaa tapi dengan catatan laah kita juga harus menyenangkan Allah dengan menjadi hambanya yang baik n_n


kembali kecerita tadi,
aku sempat sih mengecap manisnya cinta yang di sebut orang sebagai kata pacaran, tapi ALhamdulillah belum ngapangapain, masih sampai pegang tangan, tapi itu juga ga bisa dibenarkan karena dalam agama kita Islam tidak mengenal pacaran. kalau mau dan udah siap lahir batin di khitbah aja :)
Aku bersyukur aku belum terlalu jauh dalam pacaran dan selalu berada dalam lingkungan yang mengutamakan agama sehingga membawa begitu banyak perubahan buatku. Alhamdulillah sekarang aku sudah menghentikan aktifitas pacaran ku yang kupikir mebuang-buang waktu dengan sia-sia :) walau dengan berat aku berpisah dengannya yang sudah menjalin kasih selama 5 tahun, tapi insya Allah yakin dengan janji Allah bahwa tidak ada yang sia-sia ku pilih jalan ini mengharp ridho Allah semata :)


selang beberapa waktu, aku mendengar kabar teman ku dengan girang gembira dia bercerita aktifitas pacarannya seperti jalan bareng, makan bareng, bergandengan tangan, berpelukan,berciuman (nauzubillah),
sam,pai ada yang hamil di luar nikah, astgfirullah bagai disambar petir aku mendengarnya.
dan dengan enteng dia menjawab "aku tidak bisa berbuat apa-apa karena begitu cinta dan sayang" kalau boleh jujur ingin ku tampar wajahnya, kumaki-maki, tapi bukan jalan yang baik dan pilihan yang tepat tai aku tidak bisa terima dengan pernyataan seperti itu, dengan begitu mudahnya berbuat sepeti itu.
ada lagi temannku yang sampai di pukulin pacarnya, dan banyak lagi,
aku benar-benar terpukul melihat teman-temanku sebayaku, teman-teman sepermainanku yang begitu mengiris hati, begitu sulit jalan yang mereka pilih.


ini merupakan pelajran buat kita semua dan buat saya juga.
dalam setiap sujud terakhir selalu berdo'a mnta perlindungan Allah, minta sayangi dan minta hidayahnya.
sempat terpikir dulu bahwa Allah tidak adil,tapi ternyata beginilah cara Allah menyayangi ku,
mencintai dan memeliharakanku, dan Allah ternyata mengabulkan do'aku.
Allah selalu memberikan kita pilihan dan cobaan biar kita berpikir yang baik dan yang buruk.
berpikir bahwa Allah itu selalu bersama kita dan bersama orang-orang yang berdo'a dan bermunajad kepadanya.
dan aku berharap semoga teman-temanku hidupnya menjadi lebih barokah tidak mengulangi kesalahnnya lagi karena bagamanapun kita para wanita adalah para calon ibu buat anak-anak kita.
makanya jangan ragu untuk meminta, jangan ragu untuki memohon merapatkan dan menengadahkan tangan kepada Allah, Allah selalu mendengar do'a hambanya yang meminta dan mengabulkan do'anya di saat yang tepat. karena Allah memberi yang kita perlukan bukan yang kita inginkan :)
jangan pernah berburuk sangka kepada Allah karen aselalu ada rahasia di balik rahasia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar