Rabu, 08 Juni 2011

EFEK SEBUAH PANDANGAN

sebelumnya saya mau menyanyikan sebaik dua baik lirik lagu yang kayanya pas baget deh..
" karena lirikan ku jatuh cinta,,"
"karena senyuman ku tiada berdaya"
"sehingga membuat aku tergoda"
"sekiranya aku telah jatuh cinta"






kira-kira kalo cewe yang liat neh foto pasti ga berkedip dah..hehehe
hayo-hayoo tundukin pndangan jangan dilihat lama-lama...








nah kalo cowo yang liatt ini gimana ????




kurang lebihnya yaa seperti itu...subhanallah yaa efek dari suatu pandangan...
ini saya copy sedikit dari blog sebelah :D

Islam mengakui adanya rasa cinta yang ada dalam diri manusia. Ketika seseorang memiliki rasa cinta, maka hal itu adalah anugerah Yang Kuasa. Termasuk rasa cinta kepada wanita (lawan jenis) dan lain-lainnya.
“Dijadikan indah pada manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik .”(QS. Ali Imran :14).
Khusus kepada wanita, Islam menganjurkan untuk mengejwantahkan rasa cinta itu dengan perlakuan yang baik, bijaksana, jujur, ramah dan yang paling penting dari semau itu adalah penuh dengan tanggung-jawab. Sehingga bila seseorang mencintai wanita, maka menjadi kewajibannya untuk memperlakukannya dengan cara yang paling baik.
Rasulullah SAW bersabda,”Orang yang paling baik diantara kamu adalah orang yang paling baik terhadap pasangannya (istrinya). Dan aku adalah orang yang paling baik terhadap istriku”.
jadi, prasaan itu fitrah, suci, tapi kalau bukan muhrim jangan memandang lama-lama, kalo udah yakin langsung khitbah biar tidak terjadi fitnah :)
indah banget yaa kaya'y pacarannya pas udah nikah, pas udah halal, mau pegang-pegang ga dosa malah jadi pahala...hihihiiii
dalam islam jelas banget dah aturan-aturan itu dan jangan ngejudge islam agama otoriter doong...tapi coba d pikir dan di telaah baik-baik apa yang di larang oleh agama berdampak begitu besar dalam kehidupan dan banyak manfaatnya.
berhubung hari ini bahasannya tentang pandangan dan lirik melirik..hehehe di katakan hendaknya setiap muslim menjaga pandangan matanya dari melihat lawan jenis secara berlebihan. Dengan kata lain hendaknya dihindarkan berpandangan mata secara bebas. Perhatikanlah firman Allah berikut ini,
“Katakanlah kepada laki-laki yang beriman; hendaklah mereka menahan pandangannya dan menjaga kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih baik bagi mereka…katakanlah kepada wanita-wanita yang beriman; hendaklah mereka menahan pandangannya dan menjaga kemaluannya…” (QS. 24: 30-31).


Awal dorongan syahwat adalah dengan melihat. Karena itu jagalah mata agar terhindar dari tipu daya syaithan. Tentang hal ini Rasulullah bersabda,
“Wahai Ali, janganlah engkau iringkan satu pandangan (kepada wanita yang bukan mahram) dengan pandangan lain, karena pandangan yang pertama itu (halal) bagimu, tetapi tidak yang kedua!” (HR. Abu Daud).
naah hayoooo...hehehe
bukan berarti kalo jalan matanya lihat kebawah terus looh...entar nabrak lagii...
kalo bukan muhrim yaa jangan lama-lama ngeliatnyaa nanti malah kaya pepatah "dari mata turun kehati"...
karena pandangan itu mematikan, bukan hanya untuk cinta, tapi juga untuk pikiran...
nanti kalo llihat yang macam-macam malah pikirannya bebas berimajinasi,dan bisa menggunjing orang dalam hati, tapi walaupun dalam hati Allah tetap tahu, karena Allah maha mendengar walau dalam hati sekalipun.
jadi mari perbanyak mengingat Allah dan selalu berzikir dan membaca istigfar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar